[Story 41] ONE DAY ONE STORY #FifthorySMPHT #ODOSfor60days


Hari ini sekolah dan pemantapan seperti biasa. Ga ada yang beda sih sama hari biasanya. Cuma pas pulang sekolah aku langsung ngerjain tugas Keterampilan ngebuat desain lagi. Disela - sela lagi ngutak ngatik, aku dibuatin jus alpukat sama ibu. Yeaaayyy makin semangat ngedesainnya. Ini aku ngebuat postingan di ALT + TAB dari photoshop. Belum selesai 100%, masih ada beberapa yang kurang :"V Ngebuat ginian itu ga mudah. Butuh ide kreatif + waktu yang ga sebentar. Mungkin ini tugas akan selesai mungkin 2 / 3 hari lagi kalau ngerjainnya bentar. Kalo fokus ngejain tugas ini mungkin besok jadi :V Cuman aku harus ngafalin hafalan yang nanti Ujian Komprehensif. Jadi ga bisa full dari sore / begadang ngerjain. Besoknya juga harus bangun jam 4 :"V BTW aku suka begadang kalo besoknya libur bukan main game aja lho. Tapi mikirin ginian, mau seperti apa, ngebuat ini itu gimana, kapan target selesainya, berapa lama ngebuat ginian, berapa banyak kuota yang dipakai untuk ngedownload tutorial videonya.

Sekian postingan yang dapat kutulis. Semoga kalian para visitor tidak bosan membaca tulisan ini ^^

Komentar