[Story 42] ONE DAY ONE STORY #FifthorySMPHT #ODOSfor60days


Hari Kamis diawali dengan berangkat yang sedikit hampir akan mau telat. Untung pas sampe sekolah belum mulai. Jadi masih aman - aman aja :V Terus aku belajar di Inklusi. Minggu kemarin di taman. Belajarnya sampe jam 8 an. Terus istirahat. Karena aku lapar, jadi aku pesan mie yamin. Cuma 7000 doang :V (Mie nya dari mie ayam + kecap + saus + sayur dikit) Terus masuk kelas lagi untuk ngelanjutin pelajarannya. Setelah itu belajar Bahasa Inggris. Ga belajar sih, cuma nonton doang :V Awalnya karena bosen, jadi aku mencoba tidur. Tetapi tidurnya ga nyeyak :V Selang beberapa menit kebangun terus. Akhirnya aku menguatkan diri supaya gak tidur lagi. Tapi nontonnya ga sampe akhir, baru di tengah - tengah doang :"V Padahal rame. Terus tadi pas pulang aku dijailin adik kelas. Banyak deh keusilan mereka -__- (Padahal aku juga suka jail ke mereka :V )

Sekian postingan yang dapat kutulis. Semoga kalian para visitor tidak bosan membaca tulisan ini ^^

Komentar