[Story 47] ONE DAY ONE STORY #FifthorySMPHT #ODOSfor60days


Pagi hari setelah mandi aku masih ngantuk. Cuma karena hari ini Simulasi UNBK ke 2 jadi harus masuk sekolah. MaPel nya cuma Bahasa Inggris. Ke sekolah aku ga naik gojek lagi. Nanti malah telat lagi :""V Jadinya diantar saja. Terus kali ini ga nunggu lama token dan soalnya. Tempat duduknya pun diacak. Aku ga duduk di tempat kemarin mengerjakan UNBKnya. Kemarin di depan sekarang 1 baris sebelum paling belakang bagian kanan. Lumayan lah kebagian laptopnya dengan layar lebar :V Soalnya aku ga terbiasa ngelakukan sesuatu di Laptop / Komputer berlayar kecil. Dirumah udah kebiasaan natap layar lebar LOL Dan anehnya ngerjain soal cuma butuh 30 menit lebih 2-6 menit. Tumben lah biasanya ngerjain Ujian - ujian seperti ini lama. Lah ini bentar banget :V Terus yang udah boleh kebawah buat sholat duha + jajan. Pelajaran cuman Matematika aja loh setelah ini Simulasi UNBK :V Jam Keterampilan kepotong, daaannn pas Matematika aku tidur bentar. Untung gurunya ga galak. Kok bisa tiduran ? Ya iya belajarnya ga dikelas. Tapi di Mushola perempuan. Dan saat aku tidur sebentar aku mendengarkan "Udah gapapa, mungkin dia lagi capek" WADDDOOO tumben banget dikatain gini :V Mungkin disekolah lain kalo melakukan aktivitas ini udah diingetin kalo harus memperhatikan. Aku tidurpun ga lama kok. Aku tetap mencatat apa yang guruku bahas di papan tulis. Terus setelah makan, aku dan kawan - kawanku berkumpul seperti biasa. Banyak yang kita obrolin. Pelajaran PLH kalogasalah ada gurunya, tapi kok bebas sih :V Setelah bel pergantian mata pelajaran, Kelas 9 disuruh ke masjid untuk mendengarkan instruksi dari Pak Kepala Sekolah. Setelah itu Sholat terus pulang. Aku pulang naik angkot bareng adik kelas. Nah pas hampir deket gerbang, ada orang banyak. Aku dan adik kelasku bingung, loh kok ada banyak orang. Aku kira ada kecelakaan / ada apa. Aku coba nanyain ke adik kelas yang tadi duluan disana dia bilang ada masalah berteman gituan lah. Aku ga terlalu mementingkan itu, justru yang penting ayo pulang karena aku sudah capek. Sampe rumah aku buka HP dulu. Terus buka komputer lalu nyalain musik dan buka Blogger, Facebook, Link setoran postingan. Guru keterampilan 'menyebut' nama Facebook ku di group Fifthory.


Dannn.... WOW, AKU GA NYANGKA KOK ADA ANGKA "45". Dan juga aku berada di peringkat pertama di postingan ODOSfor60days. SIP, UANG JAJAN BOLEH NAMBAH LOL


Sekian postingan yang dapat kutulis. Semoga kalian para visitor tidak bosan membaca tulisan ini ^^

Komentar