Mengapresiasi Drama Musikal [Rabu, 15 Maret 2017]


Aku bakalan nulis cerita dan diposting ke blog kalo ada yang berbeda / menarik dalam keseharian aja ya hehehe.

Hari Rabu, 15 Maret 2017 ini aku ngga belajar seperti biasa. Awalnya pemantapan sih, cuman setelah Sholat Dzuhur aku pergi ke sebuah daerah di Kota Bandung untuk menonton Drama Musikal yang berjudul 'Rumah Tanpa Pintu Tanpa Jendela'. Kita warga SMP Hikmah Teladan pergi ketempat drama musikalnya naik angkot. Di angkot penuh - penuhan lah -_- kurang leluasa untuk ganti posisi duduk. Terpaksa, aku tidur aja deh di angkot sampe difotoin adik kelas. Setelah sampai di tempat tujuan, kita harus nunggu kurang lebih setengah jam untuk menonton. Kita bisa jajan dulu, main - main dulu. Tadinya kalau aku punya kuota sih aku udah nonton YouTube / buka Instagram / Buka Facebook, cuman ya nasib kuota habis dan belum sempat menabung lagi yaa diam sadja :""V Pukul setengah 3 kita masuk ke ruangan yang sudah disediakan kursi. Dari jam setengah 2 sampai setengah 3 coba, kita nungguin masuk ruangan. Banyak juga sih yang mau menyaksikan drama tersebut. Banyak temanku yang memilih lesehan, entah kenapa. Aku sih duduk di kursi saja, soalnya aku kalau lesehan suka kesemutan :"V Sebenernya aku sudah tau sih kalau yang main di drama itu ada dari salah satu warga SMP Hikmah Teladan. Boleh lah aktingnya. Durasi drama ini kurang lebih 1 jam 30 menit. Soalnya keluar dari ruangan jam 4 sore. Drama ini mengandung pesan positif dan ditambah ada komedinya juga. Keluar tempat ini kita menuju mushola. Setelah Sholat, kita bergegas pulang, karena gerimis. Dan maceeeet banget. Sampai sekolah jam 5 lebih, dan sampai rumah jam setengah 6 lebih. Malamnya aku ingin ngebuat postingan ini, cuman keesokan harinya ujian Komprehensif ke 2. Harus ngafalin hafalan yang belum hafal :( Jadi baru sekarang buat postingannya :D

Komentar