[Story 48] FLASHBACK SAMA JKT48 ? | ONE DAY ONE STORY #FifthorySMPHT #ODOSfor60days


Dengan story ke 48 ini, aku jadi flashback ketika aku ngefans sama JKT48 berlebihan. Mau tau ceritanya? Simak aja deh

Jadi pas aku masih duduk di 'Sekolah Dasar' antara kelas 5 / 6 aku baru tau kalo ada 'IDOL GROUP' yang bernama JKT48. Terus aku searching aja tuh di internet. Ohh ini toh JKT48, boleh lah kalo ngefans. Aku cari sampe konser - konser yang mereka bawakan. Wah kok jadi tergila - gila sama JKT48 yah :V Sampe - sampe foto profil sosial media pun diganti dengan gambar salah satu anggotanya. Awal - awal aku 'Ngefans' sama yang namanya Nabilah JKT48. Sampe album foto yang dapet di google pun aku save XD Suer ga ada kerjaan lah pas masa - masa SD ini. Ternyata aku nemuin 'Oshi' baru ( Oshi adalah seseorang yang di idolakan ) Namanya Cindy Gulla. Aku ngefans sama orang ini. Lucu dan ngegemesin >_< Sampai - sampai aku belin 'Lightstick" dan topi JKT48. Wadddooo kalo sekarang mah itu uangnya udh ku beliin kuota / makanan deh hehehe. 

Terus beberapa lama setelah 'ngidol', ada salah satu idola yang 'GRADUATE' dari JKT48. Yap, Cigull. Yah sayang sekali :( Tapi kita 'Cindyvers' gabisa ngelarang dia untuk grad dari JKT48. Akhirnya saat masuk kelas 7 aku ga ngidol lagi LOL Terus Aku gak beli lightstick / topi / barang yang berkaitan sama JKT48. Oiya lupa, aku punya mimpi kalo aku bisa pergi / mengunjungi Teater JKT48 di Jakarta sana. Walaupun cuma 1x ya gapapa sih. Tapi belum terwujud arrrgghhh :"V Sekarang 'Cindy Gulla' sudah bisa mencari uang dengan cara Menjadi YouTubers. Subscriber dan viewersnya banyak kok. 


Sekian postingan yang dapat kutulis. Semoga kalian para visitor tidak bosan membaca tulisan ini ^^

Komentar