[Story 49] ONE DAY ONE STORY #FifthorySMPHT #ODOSfor60days


Pagi ini ga ada Simulasi UNBK, jadinya ada Pemantapan. Hari ini pemantapan matematika. Tanya jawab soal mungkin cuma 1 jam. Terus dilanjut dengan cara ngerjain modul. Jujur, disini aku kurang ngerti cara ngerjainnya. Jadi aku beranggapan bahwa 'ah nanti kan les, jadi lebih enak nanyain pas les aja' Setelah itu ke masjid dan ke kantin. Biasa lah aku ke kantin mesan Risoles dan Cl*vo. Walaupun kemasan kecil tapi gatau kenapa enak juga :V Terus olahraganya tadi voli. Sebenernya aku mau ikutan, cuman slot pemainnya terbatas. Jadi ngeliatin aja deh sambil ngemil makanan yang dibeli dikantin sebelum ke koridor kelas. Terus di saung dekat kantin, aku dan kawan - kawanku berkumpul bareng dan menemani adik kelas kebanggaanku. Dilanjut pelajaran IPA, Pelajarannya ngebahas SKL doang. Terus sholat lalu makan, Nah ini harusnya belajar SenBud, tapi FIFTHORY disuruh ke masjid karena ada pembagian kelompok ujian kelulusan. Not bad lah kelompokku. Terus sholat ashar dan les matematika. Pas mau pulang, ada kendala nih di motor ayahku. Jadi aku pulang dan sampai rumahnya agak telat sedikit dari biasanya. Terus aku naroh tas dan berbaring dulu di kasur karena aku lelah. Dann aku buat ODOSfor60days dihari ini 2 cerita. Tadi mah karangan bebas dan sekarang yang 'what happen in this day'

Sekian postingan yang dapat kutulis. Semoga kalian para visitor tidak bosan membaca tulisan ini ^^

Komentar