[Story 50] ONE DAY ONE STORY #FifthorySMPHT #ODOSfor60days

Apa mungkin iya baru hari ini aku Sholat Tahajud mepet dengan Adzan Subuh? :"V KONDISIKU MAISH NGANTUK BERAAAAATTT. INGIN RASANYA AKU TIDUR DI KASUR YANG EMPUK KEMBALIII :"V Di pelajaran Bahasa Indonesia pun aku terkantuk - kantuk, tetapi aku tahan. Terus pas istirahat pertama dipake tidur sampe pelajaran IPS mau dimulai. Hari ini makan siang pun lebih mantap dari hari biasanya. Aku makan dengan penuh kesyukuran *azek :V Nah dipelajaran Tahfidz, aku dan beberapa temanku membaca ulang hafalan yang akan ditest di ujian Kamis minggu depan. Terus dilanjut dengan merangkum bab yang belum kita mengerti. Tetapi ngerjainnya ga lancar. Ada halangan, ya itu ketawa sampe sakit perut + keringetan LOL Banyak ketawanya daripada ngerangkumnya :""V Tapi selesai kok tugas ngerangkumnya. Terus pulang sekolah aku pake gocar bareng adik kelas kebanggaan. Soalnya dia minta bantuan sedikit untuk tugas besok sekolahnya. Terus besok pun aku mengadakan TOBL (Try Out Berbasis Laptop) :V Tadinya aku mau bawa komputer, cuman karena ngepacking ke dusnya ribet jadinya ga jadi huehehehe :V

Sekian postingan yang dapat kutulis. Semoga kalian para visitor tidak bosan membaca tulisan ini ^^

Komentar