[Story 51] ONE DAY ONE STORY #FifthorySMPHT #ODOSfor60days


Hari Jumat ini ayahku harusnya mengantar kesekolah. Aku baru mulai sarapan jam 6 kurang. Terus mesin cuci rusak, jadinya ayah ngebetulin dulu. Aduh, aku bingung ke sekolah naik apa. Ah pikirin itumah nanti, yang penting sudah siap jam 6 kurang! Aduuh cobaan apa lagi iniii :""V Jadinya terpaksa pesan gocar. Dan beruntungnya, aku pake voucher ( Naik GoCarnya gratis) tanpa bayar dan mobilnya bagus. Hari ini TO pelajaran Bahasa Indonesia. Pertamanya kelas 9B dulu, jadi yang 9A pemantapan dikoridor kelas. Soalnya kelas dipake acara MPMP (My Project My Presentation) untuk kelas 7-8. Aku sangat bosan menunggu kelas sebelah selesai mengerjakannya. Kalo jam 10 uang jajan udah habis, nanti siang mau jajan apa lagi? :"V Jadinya ga aku abisin. Kelas sebelah selesai, giliran kelas ku. Aku kemarin membawa laptop ibu untuk UNBK hari ini. Karena ga ada yang ngePick tempat laptop ibuku, jadi aku saja yang makenya :V Terus bagian kanan internetnya lelet, gabisa login ke web edmodo. Jadinya pake wifi yang lain. Terus sambil nunggu selesai loading, aku dengerin musik sama nonton video yang ada di laptop ibuku :V Selesai jam setengah 12 an. Terus makan siang lalu Sholat Jumat. Beres itu kita disuruh ngumpul sama pembina nanti buat ujian komprehensif *ntah lupa apa namanya. Terus pas lagi ngafalin, ada teman kelas yang kelas 7nya keluar dan dia mampir bersilaturahmi ke sekolah. Pada kaget liat tampang seorang teman yang 2 tahun ga berjumpa. Dulunya nakal tapi sekarang alim. Enaknya lagi, kelas 9 boleh pulang duluan. Aku naik gocar lagi. Pas dijalan, hujan deras. Huh untung aja naik mobil, kalo motor sih ribet ngepake jas hujannya. Sampe rumah aku buka komputer. DAN AKU KHILAF MALAH BUKA GAME. Aku segera men-close gamenya. Aku bakalan main game lagi nanti setelah PULANG UN!

Sekian postingan yang dapat kutulis. Semoga kalian para visitor tidak bosan membaca tulisan ini ^^

Komentar