[Story 53] ONE DAY ONE STORY #FifthorySMPHT #ODOSfor60days


Hari Minggu ini aku lupa ga sholat tahajud. Alhasil kena omelan ibu lagi :"V Terus aku habis Sholat ga langsung buka game. Kenapa? KENA BANNED 2 BULAN. Kena Bannednya bukan gara - gara pake cit / ngebug. Tapi gara - gara mau menghadapi banyak ujian selama 2 bulan kedepan LOL Jadinya aku ngedit - ngedit foto sampe a̶u̶t̶i̶s pinter ngebuat karya sendiri tanpa ngejiplak / ngemodifikasi karya orang lain. Jujur, aku bosen sangat. Biasanya mah teriak - teriakan sambil Skype dan main game, sekarang sunyi sambil ngedit. Pengen tidur tapi lupa Hari Kamis depan ada tes kelulusan sekolah :"V Jadi gagal tidur siang deh -_- Tapinya aku berhasil lolos belajar karena alasan cukur + beli keperluan sekolah + Ayah dan Ibu mau silaturahmi (Padahal aku ikut sih, cuman ya ga belajar lol ) 


Sekian postingan yang dapat kutulis. Semoga kalian para visitor tidak bosan membaca tulisan ini ^^

Komentar