[Story 54] ONE DAY ONE STORY #FifthorySMPHT #ODOSfor60days


Aku bangun mepet Adzan subuh, padahal disuruh Sholat Tahajud + Witir. Jadinya aku begitu bangun langsung ngacir ke kamar mandi buat wudhu lalu solat :V Terus hafalan dan buka HP ngeliat sosmed. Aku mandi jam 6 kurang. Terus berangkat dianter ayah. Sekarang TO Matematika. Jujur, ini adalah salah satu pelajaran yang kurang kusuka :""V Tapi demi nilai ku paksakan karena Allah + pengen buat keluarga bangga. (Iming - iming kalo nilai bagus dapet uang jajan tambahan HUEHEHEHE) Untung hari ini ga telat, terus aku ngerjain TOnya di laptop ibu (Lagi LOL) Kali ini ngerjainnya 1 jam 40 menit. Lumayan susah, ngotretnya banyak + panjang. Jadi pas mepet, terpaksa ngeluarin teknik ngasal AWKOWAOKAWOWAO :V Dan setelah dilihat hasilnya....... NILAI NAIK! WADDOOOO, SENANG KALI AKU.... Walaupun naik dikit, gapapa lah. Ibuku ga liat dari nilai, karena katanya nilai itu cuma angka. Tapi yang diliat seberapa gigih kerja keras yang dilakukan. AKHIRNYA BISA NAMBAH UANG JAJAN HUEHEHEHE. Terus tadi les, cuman lesnya sendirian aja :"V Yang lain ngilang lol. Pulang - pulang pas naik motornya ga hujan. Pas 2km deket rumah, baru kerasa gerimisnya. Sampe rumah langsung buka komputer. Biasanya aku ngutak ngatik Photoshop / ngeliat situsnya temen - temen / main game hp.

Sekian postingan yang dapat kutulis. Semoga kalian para visitor tidak bosan membaca tulisan ini ^^

Komentar