[Story 58] ONE DAY ONE STORY #FifthorySMPHT #ODOSfor60days


 Hore sudah Story ke 58 <(") Rasanya pengen deh aku cepetin / langsungin 60 Story :"V Greget rasanyaa

Pagi ini aku keblablasan tidur, maksudnya lupga ga solat Tahajud + Witir :"V Tapi Sholat Subuh kok. Terus aku berangkat setengah 7 pagi diantar bapak. Biasanya kan yang kelas 9 ga ke masjid untuk Dzikir pagi, tapi dari kemarin sampe tadi kelas 9nya ke masjid dulu. Kita Sholat Duha dan Dzikir pagi. Setelah itu ke kelas masing - masing untuk mengerjakan TO IPS. Aku ngerjainnya ga lama kok. Setelah itu, aku dan temanku pergi ke kantin. Lumayan lah istirahatnya 1 jam setengah :V Jadi habis jajan masih bisa ngobrol. Kita ngobrolin cars LOL Dan aku cuma dengerin aja. Setengah jam sebelum TO PPKN, aku Rico dan Arshie ngebantu ngeberes - beresin masjid. Dari narohin karpet sampe ngenyedot debu pake alat penyedot debu. Terus dilanjut TO PPKN. Dan ngerjainnya juga ga lama. Terus aku langsung ke masjid buat siap - siap Jumat'an. Setelah Jumat'an, makan siang. Terus aku dan teman - temanku duduk - duduk di depan Selasar masjid. Hari ini cuman TO IPS sama PPKN doang. Terus MK ku menyuruh kelas untuk menghafal haflan Komprehensif. Ah ayolah, harusnya pulang :""V Cape aku. Kelas 9B mah foto kelas. Kelasku udah. Setelah ku melancarkan bacaan aku tidur - tiduran aja di masjid sampe setengah 3 sore. Aku bangun lalu pergi ke tempat duduk di bawah pohon pinggir lapangan. Begitu adzan, aku bergegas ke masjid. Terus pulang. Ga langsung pulang sih, kan ada Pengajian dulu di sekolah (Untuk orangtua murid), terus kata ibuku mau ke SDHT bentar. Yaudah ku tungguin. Ehh ditunggu lama ternyata ga jadi ke SDHTnya -___- Yaudah pulang. Ditengah perjalanan, aku dan ibuku kehujanan. Untung ibuku ga lupa bawa jas hujan. Jas hujannya seperti yang suka dipake ojek :V Sampe rumah aku kebasahan. Tadinya disuruh langsung mandi tapi yaa kagok udah duduk di depan komputer males gerak LOL

Sekian postingan yang dapat kutulis. Semoga kalian para visitor tidak bosan membaca tulisan ini ^^

Komentar