[STORY 60] ENDING #FifthorySMPHT #ODOSfor60days


Alhamdulillah sudah 60 Story yang ku kerjakan. Lain waktu setelah aku masuk SMK, aku akan mencoba membuat lagi seperti ini :D Kalo dilanjutin besok - besok mah kayaknya ngga dulu. Soalnya mau fokus UNBK :)


Aku (ngga begitu) kaget ketika pelajaran Keterampilan ditugaskan ngebuat 60 Cerita sehari - hari. 60 Hari. 2 bulan. Waduh, males banget! Daripada kena omelan, mending dijalanin dulu deh. Hari pertama masih dibantu ibu. Hari kedua juga. Mulai coba sendiri ke hari 4/5. Aku pernah berfikir "Ah ginian ngapain sih, buang - buang kuota sama buang - buang waktu. Mending belajar buat UNBK lah!" dan aku fikir - fikir lagi, kalo belajar pun aku baru bentar ngerjain soal pasti langsung bosen. Jadi aku coba ikhlas + ikhtiar ngejalanin tugas ini. Ga kerasa lho! Setelah lama dijalanin, sekarang udah 60 Story! Dan ngebuat postingan ODOSfor60days ini sudah menjadi rutinitas setelah sampai rumah. Hasutan banyak kok. Cuman ya aku udah terlanjur rutinitas ginian ya gimana lagi. Seperti aku main game lah. Ga bisa dilepas. Cuman sekarang game dan tugas ini sudah bisa kulepas LOL
Terima kasih kepada Bu Wilda yang telah memberikan tugas ini karena membuat aku semakin lancar dalam menulis dan belajar disiplin karena setelah menuliskan postingan harus di setorkan :D

Sekian postingan yang dapat kutulis. Semoga dilain hari kelak aku bisa membuat postingan tentang hari - hari yang ku jalani :D

Komentar