Karya Wisata bersama FIFTHORY!

Hallo visitor! Dipostingan ini aku akan sharing pengalaman / bercerita saat Karya Wisata atau yang biasa disebut Karwis bersama Teman-teman angkatan ke Daerah Anyer pada Hari Rabu, 10 Mei 2017 - Jumat, 12 Mei 2017. Penasaran ceritanya? Yuk disimak ! XD

Sehari sebelum pergi, yaitu hari setelah UNBK berakhir aku diwajibkan untuk masuk sekolah karena ada pengarahan besoknya. Sesampainya dirumah aku tidur sebentar lalu pergi lagi untuk beli kebutuhan karwis besok. Kuota banyak, Earphone, Waterproof ku beli secara mendadak. Begitu juga baju formal bertema Monokrom. Sesampainya dirumah sudah malam. Aku tidak langsung tidur, tetapi menata baju-baju yang berserakan yang akan dimasukan kedalam tas untuk besok. Untung tasku besar, jadi aku gabutuh bawa 2 tas. Paginya aku bangun jam 3 pagi. Setelah mandi dan tahajud, aku mengecek kembali barang bawaan supaya tidak ada yang ketinggalan. Aku sudah menjadwalkan bahwa berangkatnya jam 4 Subuh, tetapi dikarenakan hujan, jadi berangkatnya jam setengah 5 lebih. Untung sampai sekolah ngga ketinggalan Solat Subuh berjamaahnya. Setelah semua anak dan guru datang, kami berbaris dulu dilapangan untuk diberi intruksi. Setelah itu baru jalan kedepan sekolah sampai kedalam bis. Kami berangkat kira-kira jam 6 pagi. Sembari berangkat, kami dzikir pagi dan setelah itu aku mencoba untuk tidur. Tetapi, teman-teman malah ada yang nyanyi didepan bis. Yah gajadi tidur deh :"V Diperjalanan aku hanya tidur beberapa jam saja. Perjalanan sampai Bantennya digoogle maps membutuhkan 4 jam 40 menit. Tetapi dijalani 6 jam lebih :"V Pegal rasanya duduk terus dibis karena aku jarang keluar disaat berhenti di Rest Area. Sesampainya di Banten, kita ngga langsung ke Hotelnya. Melainkan ke Keraton Kaibon dulu untuk destinasi kedua dan disambil dengan makan siang bersama-sama. Tadinya kita bisa melihat-lihat keraton disekitar daerah disitu, cuman gerimis dan banyak yang setuju kalau ke Hotel. Kita menempuh lagi kira-kira 2/3 jam dari daerah Keraton ke Hotel. Rasa lelah pegal lemas terbayarkan oleh pemandangan dekorasi ruangan yang ku singgahi. Kalian bisa liat-liat deh di google XD Aku mengambil tempat diujung kanan. Disana diambil 6 orang termasuk aku. Setelah menata tas, sabun, anduk dll, aku tanpa basa-basi langsung masuk kamar mandi.
    Ingin rasanya menyentuh air dingin. Setelah mandi, aku makan malam bersama teman-teman. Agendanya jam 9 / setengah 10, kita Nobar diruanganku. Kita bawa Layar, Mic, Speaker dkk. Sayangnya speaker kurang berfungsi. Jadi kita nonton suaranya dari Laptop teman. Malam itu setelah nobar, aku ngga langsung tidur. Mungkin gara-gara kebanyakan tidur di bis jadinya gabisa tidur pas malamnya XD Yasudah nonton temen yang main Fifa 17 aja pakai PS didekat kamar kamarku. Kira-kira ku tidur jam 1 malam an dan bangun jam 5 pagi. Dingin banget karena AC yang mencapai 16 derajat. Paginya karena sarapan belum ada, jadinya aku membuat Energen. Lalu jam 6nya aku dan beberapa temanku pergi keluar kamar untuk melihat-lihat. Kita mencoba melihat dan mendokumentasikan Sunrise. Hawanya subuh-subuh tapi menurutku masih panas :"V Setelah itu kita kembali lagi ke kamar. Kita sarapan, lalu kebawah lagi untuk main dipantai. Disitu kita foto bareng. Ada yang main bola, main air di kolam. Aku sih tadinya ingin main di kolam renang, cuman pakaian renang ada diatas (dikamar) malas ngambil XD Aku penasaran liat yang main Bananaboot. Ah malas nih keatas ambil pakaian, jadinya ku putuskan naik Kapal kecil yang mengangkut Bananaboot aja bersama Guru dan salah satu temanku. Menjelang siang, aku bosan. Jadi kuputuskan lagi untuk berenang tanpta pakaian renang. Untung ku bawa waterproof. Ku masukan HPku dan merekam saat meluncur dari atas Serodotan kebawah. Malamnya setelah mandi, aku mencoba membuka HP. Sayangnya, hpku tidak bisa disentuh :( Aku minta bantuan ke temanku, tetapi temanku juga ngga tau gimana cara biar benernya. Yahhh percuma dong dokumentasi dari perjalanan sampai tadi berenang :((( disini aku galau :"V Filenya kehapus ga yaa. Yaudah lah mau kehapus apa ngga ikhlasin aja. Sorenya 1 angkatan kumpul untuk Foto Bersama yang dibelakang ada Sunset. Aku meminta tolong teman untuk memfotoku. Malamnya kita mengikuti acara Prompnight. Acaranya penampilan dari teman-teman angkatan. Kebanyakan nyanyi sih... Aku ngga tampil soalnya bingung mau tampil apa. Malamnya jam setengah 11an kita balik ke kamar. Disini ku lumayan lapar soalnya belum makan dari acara prompnight dimulai. Setelah itu aku memaksakan untuk tidur. Paginya kita beres-beres karena ini hari terakhir disini. Sebelum beres-beres, aku nonton Annabelle dulu dikamar temanku. Kita sholat Jum'at didalam kamar. Setelah sholat Jumat, kita pergi ke parkiran untuk menuju Bis yang kita tumpangi. Selang beberapa jam, kita makans siang bersama. Setelah selesai, sambil nunggu yang lain selesai makan, aku dan beberapa temanku melihat sekeliling siapa tau ada yang menarik. Ternyata ada rusa. Sebelum kita melanjutkan perjalanan, kita berfoto disebelah bis. Disepanjang jalan, aku hanya tidur, jailin temen, nyanyi dari musik yang disetel. Kita berhenti di Bekasi untuk melaksanakan Sholat dan makna malam. Kita makan malam pakai Rice Box yeeay. Disaat makan malam, kami kepanasan karena hawa disini tidak seperti di Bandung (ya iya lah) Kita sampai sekolah jam setengah 11 malam-an. Sampai rumah aku ngga langsung tidur, melainkan coba benerin ini HP yang 'bootloop' Ah gabisa juga. Yaudah lah diservice aja daripada otak atik sendiri malah makin rusak -_-